Terima Opini WTP dari BPK, Ini Reaksi Bupati Samosir

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon menerima laporan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Utara | ist
Partukkoan

Pemerintah Kabupaten Samosir kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Utara dalam pengelolaan keuangan daerah.

Laporan diserahkan secara resmi oleh Kepala BPK Perwakilan Sumatera Utara, Dra. Vincentia Moli Ambar Wahyuni, M.M,Ak kepada Bupati Samosir, Rapidin Simbolon didampingi Ketua DPRD Rismawati Simarmata di Kantor BPK Perwakilan Medan, Senin(15/4/2019)

Predikat WTP tahun 2018 ini bukan yang pertama kali diterima oleh Pemerintah Kabupaten Samosir. Namun hal ini adalah yang kali kedua diterima Pemerintah Kabupaten Samosir. Sebelumnya opini yang sama juga diterima Pemkab Samosir pada tahun 2017 lalu.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon, mengaku sangat terharu dan bangga atas prestasi LHP LKPD yang didapatkan kembali oleh Pemerintah Kabupaten Samosir dalam hal opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

"Opini ini akan menambah dana insentif dan meningkatakan kualitas Pembangunan," pungkas Rapidin Simbolon.

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment