Usai Dikeroyok di Jalan Kramat, Seorang Pemuda Tewas

Ilustrasi
Partukkoan

JAKARTA - Seorang pemuda berinisial insial DF (19) dikeroyok sejumlah orang Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat 29 Maret 2019.

DF akhirnya meninggal dunia ketika dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sesak nafas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Peristiwa itu terjadi berawal ketika DF pulang dari tempat pemancingan.

Korban kata Argo pulang dari tempat pemancingan dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba ia ditegur oleh kerumunan berjumlah 20 orang dan langsung melakukan pengeroyokan.

“Korban pulang dari pemancingan, saat melintas di TKP korban yang mengendarai sepeda motor dengan oleng ditegur oleh 20 orang yang sedang nongkrong dan korban langsung dikeroyok, lalu datang warga untuk melerai dan korban langsung pulang,” terang Argo.

Setelah pulang ke rumah, korban mengeluh sakit dan dibawa ke Rumah Sakit Budhi Asih untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban dinyatakan meninggal pada Selasa (2/4/2019).

“Benar bahwa korban DF (19) meninggal dunia,” ucap Argo, Kamis (4/4/2019).

Hingga saat, pihaknya kata Argo terus memburu pelaku pengeroyokan. (Okz/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment