Warga Bali Dihebohkan Video Mesum Dalam Mobil

Ilustrasi
Partukkoan

Video mesum di dalam mobil yang dilokani sosok wanita muda bersama seorang pria membuat warga bali heboh. Pasalnya video berdurasi 4.59 menit itu diduga dilakukan di wilayah bali karena di dalamnya juga terdengar siaran salah satu channel radio yang ada di Bali.

Bukan hanya itu, sang wanita juga mengenakan gelang Tridatu (gelang suci umat Hindu Bali).

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Henky Widjaja mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami kasus video mesum yang meresahkan warga tersebut. Dia juga belum mengetahui video itu.

"Kami masih belum melihat video tersebut. Kami masih mendalami kasus video tersebut," kata Henky kepada Liputan6.com di Denpasar, Rabu (24/4).

Menurut Henky, pihaknya masih mendalami lokasi pembuatan video itu. "Kami masih mendalami kasusnya. Nanti akan kami sampaikan," kata Henky.

Saat ini, video tersebut sudah tersebar di kalangan masyarakat. Banyak yang menyesalkan cepatnya video itu tersebar.

Dewa, salah seorang warga yang mendapat kiriman video itu menyayangkan perilaku tersebut. Namun, dia juga tidak sepakat video mesum itu menjadi bahan pergunjingan di masyarakat.

"Tidak elok disebar-sebar videonya (video mesum). Kalau dapat langsung hapus saja. Kasihan dia (pemeran video) dan keluarganya," tandas Dewa.

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment