IMMAS Gelar Diskusi Toleransi Pasca Pesta Demokrasi

Diskusi tematik bertemakan Menakar Toleransi di Indonesia, yang dilaksanakan di Caffe & Basecamp Kopi Parsaoran (KORAN) Medan, Selasa (28/05/2019) 
Partukkoan

Ikatan Mahasiswa Medan Asal Samosir (IMMAS) menggelar acara diskusi tematik bertemakan Menakar Toleransi di Indonesia, yang dilaksanakan di Caffe & Basecamp Kopi Parsaoran (KORAN) Medan, Selasa (28/05/2019).

Diskusi dihadiri oleh para pemuda Mahasiswa Samosir dan juga kelompok lembaga lain. Diskusi ini mengundang para Tokoh agama dan akademisi untuk fasilitator.

Dalam acara itu turut hadir penasehat IMMAS Suangro Sitanggang, S.T dan Wakil sekretaris Jendral Projo SUMUT Partahi Hutagaol.

"Pemuda itu adalah aset bangsa kita, jadi harus mulai dini toleransi mesti ditanamkan bagi para pemuda. Sebagai penasehat organisasi IMMAS saya akan selalu support kegiatan - kegiatan yang positif para generasi kita ini, apalagi kegiatan seperti ini, yang sifatnya peningkatan literasi para pemuda khususnya pemuda Samosir," kata Suangro dalam keterangan tertulis yang diterima partukkoan.

Sementara itu, Wakil sekretaris Jendral Projo SUMUT Partahi Hutagaol mengaku bangga dengan IMMAS karena masih memperhatikan kondisi bangsa Indonesia. "Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan yang demikian yang mempersatukan kesatuan bangsa kita bisa dilakukan rutin," harapnya.

Masih dalam acara itu, Ketua umum IMMAS W. Rigyar Nainggolan menyampaikan, pasca pesta demokrasi, toleransi di Indonesia menurutnya saat ini sudah berada pada titik nadi.

"Maka harus kita mulai perbincangkan tentang toleransi agar negara ini tetap kuat," pungkas Rigyar Nainggolan. (*/FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment