Kasus Dugaan Makar, Eggi Sudjana Ditetapkan Sebagai Tersangka

Eggi Sudjana | net
Partukkoan

JAKARTA – Status hukum Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Eggi Sudjana dinaikkan menjadi status tersangka oleh pihak Penyidik Polda Metro Jaya. Penetapan tersebut terkait dengan dugaan kasus makar.

Hal itu diketahui berdasarkan surat pemanggilan Eggi sebagai tersangka yang dikeluarkan Polda Metro Jaya.

Melansir dari okezone Kamis (09/05/2019), Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, membenarkan perihal status hukum Eggi tersebut.

"Betul sebagai tersangka," kata Argo, di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Dalam surat bernomor S.Pgl/3782/V/2019/Ditreskrimum, Eggi diminta datang untuk diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik pada 13 Mei 2019 pukul 10.00 WIB.

Dalam surat itu disebutkan penetapan tersangka Eggi yang juga politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu, usai dilakukannya proses gelar perkara pada 7 Mei.

Proses gelar perkara itu dikatakan telah memenuhi alat bukti seperti enam keterangan saksi, empat keterangan ahli, beberapa dokumen, petunjuk, dan kesesuaian alat bukti. (P/*)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment