Menurut Hendropriyono, Massa Ini Yang Akan Bergerak Pada 22 Mei 2019

Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono
Partukkoan

JAKARTA - Saat ini ada informasi yang menyebutkan bahwa pada tanggal 22 Mei 2019 nanti akan ada massa yang turun ke jalan. Menanggapi hal itu, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mengaku mengetahui identitas massa tersebut.

"Massa yang sekarang bergerak hanya mantan 212, FPI, barisan sakit hati," kata Hendropriyono di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/5/2019) seperti mengutip dari liputan6.com. 

Massa yang akan turun ke jalan pada saat pengumuman hasil Pemilu 2019 itu, menurutnya, juga ditunggangi oleh mereka yang sakit hati dengan pemerintah saat ini.

"Yang tadinya pejabat, dicopot enggak mau, bekas menteri dicopot, masa sampai segitunya, sudahlah, gantian sama yang muda," tutur Hendropriyono.

Ia melanjutkan, mereka adalah orang-orang yang tak mampu berpikir jernih lagi. Hendro menyebut, mereka adalah orang-orang yang rela mengorbankan apa pun demi sebuah nama dan jabatan.

"Yang ingin dapat nama, singgasana. Saya tidak mengerti kenapa sampai hati mengorbankan anak-anaknya sediri, untuk apa?" ujar Hendropriyono. (Lp6/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment