Perayaaan Ultah Radio Samosir Green ke-9 Berlangsung Sukses

Perayaan Hari Jadi media Radio Samosir Green 101.5 FM ke-9 yang dirayakan di lokasi wisata Pantai Batu Hoda Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada Kamis, (2/5/2019) 
Partukkoan

Perayaan Hari Jadi Media Radio Samosir Green 101.5 FM ke-9 yang dirayakan di lokasi wisata Pantai Batu Hoda Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada Kamis, (2/5/2019) berlangsung hikmat dan meriah.

Perayaan itu dihadiri Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, Kajari Pangururan yang diwakili Juliser Simaremare, SH dan Kadis Kominfo Samosir Rohani Bakara serta para undangan lainnya seperti Sudung Naibaho dan Hotman Sitanggang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga memberikan apresiasi kepada Radio Samosir Green 101.5 FM karena tetap konsisten memberitakan perlindungan terhadap lingkungan hidup.

"Saya memberikan apresiasi kepada Radio Samosir Green yang dalam kesederhaaannya tetap konsisten dan berani memberitakan kebenaran tentang perlindungan lingkungan hidup untuk keberlangsungan hidup manusia dan mahluk hidup lainnya di kawasan Danau Toba," ucap Juang Sinaga.

Wakil Bupati yang sering disapa Bang Juang ini menambahkan bahwa media yang tetap konsisten menyuarakan perlindungan lingkungan hidup diperlukan untuk umat manusia. 

"Walau terasa pahit pemberitaan-pemberitaannya bagi para perusak lingkungan hidup, namun ini sangat diperlukan masyarakat. Sekali lagi, mewakili Pemerintah Kabupaten saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-9 buat Radio Samosir Green dan selamat buat seluruh crew beserta pimpinan yang telah membuat acara ucapan syukur ini, sekali diudara tetap diudara," tutur Juang Sinaga.

Sementara itu, Pengurus IWO (Ikatan Wartawan Online) Samosir dalam sambutannya melalui Wakil Ketua Ranto Limbong yang didampingi Soritua Manurung berharap media radio dapat bersinergi dengan media online dalam mencerdaskan warga dikawasan Danau Toba.

"Selamat Ulang tahun buat Radio Samosir Green yang ke-9, semoga tetap jaya di udara. Saya berharap semoga media radio ini dapat bersinergi dengan media online dan saling mengisi untuk pencerdasan masyarakat kawasan Danau Toba melalui berita-berita yang terhindar dari Hoax," pungkas Ranto.

Selain para undangan, acara tersebut juga dihadiri, para crew Radio seperti Station Manager Mariati Sihotang, Santri Sitanggang, Anggi Sitanggang dan Pardo Sitanggang serta alumnus radio Samosir Green seperti Wanna Tamba, Amno Situmorang, Pdt. Buas Siahaan, S.Th serta para fans radio. (***)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment