Polres Samosir, TNI Dan Pemkab Buka Puasa Bersama Toga dan Tomas

Buka Puasa bersama di halaman Mapolres Samosir, Selasa (28/05/2019)
Partukkoan

Kepala Kepolisian Resor Samosir AKBP Agus Darojat, Sik menggelar acara buka puasa bersama tokoh masyarakat, tokoh agama di halaman Mapolres Samosir, Selasa (28/05/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Samosir menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Samosir yang telah menghantarkan pemilu 2019 dalam keadaan berhasil, aman dan sukses.

"Kita walau berbeda agama, akan tetapi tetap bersatu dan saling kasih mengasihi sesama manusia," tutur Agus Darojat.

Senada dengan Kapolres, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon mengucapkan terimakasih kepada POLRI dan TNI atas kondisi Pemilu 2019 yang berjalan baik, aman dan lancar di Samosir.

"Saya sebagai Bupati, kepada umat yang beragama Islam saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Dan harapan saya sebagai umat beragama harus saling hormat menghormati, kasih mengasihi dan juga menjaga kedaulatan NKRI bersama," ucap Rapidin dalam sambutannya.
Kapolres Samosir memberikan kata sambutan | ist
Sementara itu, Pabung Mayor J. Aritonang yang mewakili Dandim 0210/TU mengatakan, buka puasa bersama lintas agama yang dilaksanakan sangat baik dan penuh kekeluargaan. "Walaupun kita berbeda agama namun kita tetap bersaudara dan bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan," ucap J. Aritonang.

Menurutnya dengan terlaksananya acara buka puasa bersama ini, akan semakin mempererat tali silaturahim antara Forkopimda dan masyarakat.

Dalam acara bukber (buka bersama) tersebut turut dihadiri Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donal Panjaitan, anggota Polres Samosir, Danramil 04 Harian Boho Kapt. Inf. J. Sitohang, Danramil 02 Palipi Kapt. Inf. J. Simanjuntak, Danramil 01 Simanindo Supriadi, Plt. Danramil 26 Nainggolan Pelda Harun dan jajaran anggota TNI di Samosir.

Selain itu ikut juga hadir FKPD Samosir, Pimpinan OPD di Samosir, dharma wanita, bhayangkari, MUI Samosir, Insan Pers dan Badan Kemakmuran Masji se Kabupaten Samosir. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment