Terduga Teroris Digrebek, 2 Ditembak Mati di Bekasi

Densus 88 | ilustrasi
Partukkoan

BEKASI - Tim Densus 88 Anti-teror Mabes Polri menangkap terduga teroris Jaringan Lampung di Perum Pondok Afi 1 Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2019).

Terduga teroris itu ditangkap disebuah ruko di Kampung Pangkalan, RT 011/004, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan Bekasi.

Dalam penggerebekan tersebut dua teroris ditembak mati dan dua lainnya masih dalam pencarian. Mereka kabur dengan membawa sejumlah bahan peledak aktif.

Melansir okezone, penggerebekan dilakukan pukul 04.00 WIB. Hingga pukul 12.30, Tim Puslabfor Mabes Polri masih terus melakukan olah TKP. Para warga dan sejumlah wartawan pun dilarang melakukan pengambilan dokumentasi.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan proses identifikasi oleh Tim Inafis dan melakukan pengejaran terhadap dua terduga teroris lainnya yang kabur. (Okz/p)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment