Video Pria Yang Ancam Jokowi Diselidiki Polisi

Kombes Argo Yuwono | net
Partukkoan

Jakarta - Pria dalam video yang mengancam Presiden Jokowi akhirnya dilaporkan Relawan Jokowi Mania ke pihak kepolisian. Video tersebut dianggap meresahkan. Pihak kepolisian sendiri akan segera menyelidiki laporan tersebut.

"Iya betul ada laporan. Saat ini masih dalam penyelidikan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Sabtu (11/5/2019) malam.

Relawan Jokowi Mania melaporkan pria berjaket cokelat yang mengancam Presiden Jokowi ke Polda Metro Jaya.

"(Melaporkan) orang yang melakukan ancaman yang menurut kita mengerikan dan menakutkan. Kejadiannya di Bawaslu," sebut Ketum Tim Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer usai melapor di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (11/5).

Dalam laporannya, pelapor menggunakan Pasal 27 ayat 4 jo Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19/2016 tentang ITE. Relawan Jokowi meminta kepolisian bergerak cepat menindaklanjuti laporan yang teregistrasi dengan nomor LP/2912/V/2019/PMJ/Dit Reskrimsus.

"Karena ini kan sangat meresahkan sekali. Kalau seandainya proses demokrasi ini selalu di bawah ancaman ini bahaya, yang bahaya bukan kita, ya tapi demokrasinya," tandasnya. (dtc/p)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment