Wabup Samosir Hadiri Acara Wisuda 205 Mahasiswa IAKN

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga hadiri acara wisuda Mahasiswa IAKN Tarutung | ist
Partukkoan

Tarutung - Sebanyak 205 Mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung resmi menerima gelar sarjana setelah diwisuda Rektor IAKN Tarutung, Sabtu (18/05) di Gedung Auditorium IAKN Tarutung. 

Acara itu dihadiri Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI, perwakilan Pemkab sekawasan danau toba. Sementara dari Kabupaten Samosir dihadiri oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Asisten II, Kadis Pendidikan, Kabag Humas dan Kabag Kesos.

Wakil Bupati Samosir didaulat untuk memberikan kata sambutan mewakili Kabupaten di kawasan danau toba.

Dalam sambutannya, Ir. Juang Sinaga atas nama Pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat atas keberhasilan mendapat gelar sarjana. 

"Para wisudawan/i jangan terlalu merasa puas, sebab perjuangan belum selesai, masih berjuang untuk mencari pekerjaan," tutur Juang

Wabup Samosir juga mengajak seluruh masyarakat dan stakeholder di sekitar kawasan danau toba untuk sama-sama membangun kawasan danau toba menjadi destinasi pariwisata nasional maupun internasional sebagaimana yang telah di programkan Pemerintah Pusat. 

Akhir sambutannya, Juang mewakili Rektor, Staf IAKN serta Pemerintah Kabupaten Kawasan danau toba mengimbau kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Agama RI agar IAKN menjadi Universitas Agama Kristen Negeri Tarutung. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment