Wanita Tewas Dengan kondisi Tanpa Busana di Apartemen Adalah Pemandu Lagu

Ilustrasi
Partukkoan

Jakarta - Sulastri alias Tari (27), korban yang diduga dibunuh dan ditemukan tanpa busana dalam apartemen di Tangerang memiliki profesi sebagai pemandu lagu.

"Profesinya pemandu Lagu. (Korban dan pelaku) baru pertama ketemu," sebut Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, Minggu (12/5/2019).

Polisi juga telah mengantongi identitas terduga pelaku yang menghabisi nyawa Tari. Menurut polisi, pelaku dan korban diduga saling kenal karena adanya imbalan atau kompensasi di antara mereka.

"Hubungan (pelaku dan korban) dekat karena kompensasi," ucap Alexander.

Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Motif pembunuhan itu juga masih dalam penyelidikan.

Sebelumnya, Tari ditemukan tewas di apartemennya pada Sabtu (11/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban ditemukan terbaring tanpa busana oleh pacarnya Andra.

Andra mengatakan, leher Tari terikat sarung bantal, dan kedua tangannya. Sementara kaki Tari terikat kabel pengisi daya telepon seluler (ponsel).

"Melihat itu, Andra lalu membuka ikatan di leher dan tangan dan berupaya menolong korban yang sudah tidak bergerak," kata Alexander.

Menerima laporan itu, polisi langsung ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Awal penyelidikan, polisi menemukan barang berharga Tari tidak ada di tempatnya, seperti uang di dalam dompet, 2 unit ponsel, kalung, gelang, dan cincin. (dt/p)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment