Asyik, Ternyata di Samosir Sudah Ada Barbershop

Na Mosal Barbershop di Samosir
Partukkoan

Ketika kita mencari tahu apa arti sebenarnya dari Barbershop, maka yang terlintas adalah potong rambut dan salon. Namun sejatinya Barbershop bukanlah sekedar potong rambut biasa. Barbershop akan memberikan pelayanan khusus sesuai kebutuhan pria, seperti gaya rambut yang disesuaikan dengan usia, karakter dan lingkungan seperti yang diharapkan sang pelanggan.

Kabar baiknya, saat ini di Samosir telah berdiri Barbershop, tepatnya di jalan Hadrianus Sinaga, Kelurahan Pintusona, Pangururan, Kabupaten Samosir.

Selain memberikan pilihan gaya rambut kekinian, Na Mosal Barbershop memanjakan para pelanggannya dengan fasilitas lain seperti AC, bebas Wi-Fi, Televisi juga minuman dingin.

"Benar, sekarang telah hadir Na Mosal Barbershop yang merupakan barbershop pertama di Samosir. Kita hadir dengan harga terjangkau dan mengedepankan pelayanan maksimal kepada para pelanggan kita," kata Operator Manager Na Mosal Barbershop, Rafael Sitompul kepada wartawan di Pangururan, Rabu (26/06/2019).

Sebagai promosi awal lanjut Rafael, Na Mosal Barbershop akan memberikan discount sebesar 20 persen kepada pelanggang. Promo potongan harga ini kata Rafael berlaku sejak Senin (24/6/2019) hingga Jumat (28/6/2019) ini saja. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan tempat dengan menghubungi Budi Situmorang di nomor 0822-4703-5689.

Rafael menambahkan saat ini barbershop merupakan tempat cukur yang menjadi pilihan utama pria modern dalam mengurus rambutnya. 

Masih kata Rafael, pangkas rambut tradisional umumnya sama dengan barbershop, namun fasilitasnya lebih minim. 

"Kita menyediakan stylish berpengalaman dalam potongan rambut, dengan pilihan model rambut yang lebih update dengan ciri khas gaya potongan masing-masing," ucapnya.

Lebih jauh, di tempat ini, pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan cuci rambut setelah potong rambut sambil diberikan sesi pijat pada kepala dan mencuci wajah pelanggan supaya tampak segar.

Kemudian, rambut pelanggan akan dikeringkan dengan hair dryer sembari mata ditutup dengan eyeGel yang dingin untuk mata yang segar setelahnya, dan diberikan vitamin pada rambut. 

Usai shaving atau sesi pencukuran kumis dan janggut, pelanggan juga akan menerima pijatan dingin di punggung dan kepala.

Bukan hanya cuting atau potong rambut, Na Mosal Barbershop juga melayani layanan facial khsusus untuk Laki-Laki serta pewarnaan rambut.

Berbeda dengan pewarnaan rambut di salon yang lebih variatif, menurut Rafael di barbershop biasanya cat rambut hanya untuk menutupi uban. "Warnanya tidak jauh dari hitam, paling terang warna coklat," sebutnya. 

Rafael menegaskan, para barber (pemangkas rambut) Na Mosal diwajibkan untuk ramah dan luwes berkomunikasi dengan pelanggan. 

Hal itu merupakan daya tarik utama barbershop yang sukses. "Selain skill, barber kami wajib mempunyai attitude," tutupnya. (*/GB)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment