Beroperasi Setiap Hari, KMP Muara Putih I Manjakan Penumpang

KMP Muara Putih I bersandar di Nainggolan Samosir
Partukkoan

Dengan adanya transportasi jasa transportasi KMP Muara Putih I membuat warga pengguna jasa transportasi jalur danau toba dari Samosir ke Taput atau sebaliknya semakin mudah. Hal ini karena KMP Muara Putih I beroperasi setiap hari.

"Kehadiran KMP Muara Putih I ini membuat kita dan keluarga jadi tenang dan manja. soalnya berangkat setiap hari. Jadi tidak perlu terburu-buru, apalagi kondisi kapal cukup mantap," puji Sitanggang sorang warga pangururan yang hendak berangkat ke Muara, Rabu (05/06/2019).

Dikatakannya, kondisi Kapal Muara Putih I baru dan dapat mengangkut kendaraan roda dua dan roda empat. "selain masih baru, kapal ini berangkat setiap hari dan ongkosnya juga standart," tuturnya.

Informasi yang dihimpun Partukkoan, KMP Muara Putih I memiliki kapasitas 10 unit kendaraan jenis roda empat dan untuk kendaraan roda 2 berkapasitas hingga 20. Kapal ini juga mampu mengangkut 100 orang penumpang.

KMP Muara Putih I dalam satu hari beroperasi sebanyak 2 trip. Trip pertama berangkat Muara - Sipinggan pukul 06.30 WIB, Sipinggan - Muara jam 08.00 WIB dan untuk Trip 2, Muara - Sipinggan jam 15.00 WIB, Sipinggan - Muara jam 17.00 WIB.
Daftar tarif dan jadwal keberangkatan
KMP Muara Putih I juga telah dilengkapi alat keselamatan dan kelayakan berlayar. Setiap penumpang wajib mengisi manifest di loket yang telah disediakan. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment