Bupati Samosir Monitoring Pekerjaan Alur Tano Ponggol di Pangururan

Bupati Samosir bersama rombongan memonitoring pekerjaan Alur Tano Ponggol di Pangururan
Partukkoan

Pangururan - Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi oleh Asisten Tata Praja Mangihut Sinaga, Kepala Dinas PUPR Ir. Pantas Samosir, Camat Pangururan Dumosch Pandiangan melakukan monitoring pelaksanaan pekerjaan pelebaran alur tano ponggol di Pangururan, Rabu (29/05/2019) lalu.

Rombongan Bupati Samosir disambut staf pelaksana proyek di lokasi dan mengajak Bupati untuk meninjau langsung ke lapangan dengan melihat detail pekerjaan yang sudah dilaksanakan. 

Staf pelaksana proyek pelebaran alur tano ponggol ini menyebutkan jika progress pekerjaan akan semakin ditingkatkan. Upaya itu dilakukan agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu. 

Rapidin Simbolon mengharapkan proyek pelebaran alur tano ponggol ini dapat segera diselesaikan dengan baik sehingga daerah ini akan menjadi pusat destinasi wisata Samosir di masa yang akan datang. 
Monitoring pekerjaan alur Tano Ponggol | ist
Begitu juga selanjutnya akan direalisasikannya pembangunan jembatan tano ponggol yang baru, yang lebih besar dan juga akan menjadi ikon pariwisata di Samosir nantinya. 

"Mudah-mudahan seiring dengan berjalannya waktu maka begitu pula pembangunan di Samosir dapat berlanjut ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Samosir," pungkas Rapidin. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment