Danramil 03/Pangururan Hadiri Pembukaan Pelatihan Paskibra

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan memberikan arahan kepada para anggota Paskibra
Partukkoan

PANGURURAN - Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/ Pangururan Kapten Inf. Donald Panjaitan menghadiri acara pembukaan pelatihan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di halaman Markas Koramil 03/Pangururan, Kamis (27/06/2019).

Acara itu turut dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Drs. Gonggom Naibaho, anggota Koramil 03/Pangururan serta diikuti 47 anggota paskibra yang telah lulus seleksi dari berbagai SMU dan SMK di Kabupaten Samosir.

Kapten Inf. Donald Panjaitan dalam arahannya menyampaikan terimakasih atas keseriusan dan keinginan para pelajar untuk mengikuti pelatihan sebagai anggota paskibra.

"Untuk itu, semua anggota paskibra harus semangat berlatih dan penuh tanggungjawab. Dalam berlatih harus memiliki mental dan fisik yang kuat. Tugas ini salah satu tugas mulia," ujar Donald Panjaitan.

Ia juga mengingatkan, jika perwakilan anggota paskibra tentunya akan membawa nama baik masing-masing sekolah.

"Ini bukan saja melatih mental dan fisik, aturan baris berbaris akan mendidik kedisiplinan. Tetap semangat dan selamat menjalankan pelatihan," ucap Danramil.
Kadisbudpora Kabupaten Samosir Drs. Gongom Naibaho memberikan arahan kepada anggota Paskibra
Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, Drs. Gonggom Naibaho dalam arahannya memberikan motivasi agar tetap semangat. "Harus disiplin dan tetap semangat selama menjalani latihan," pungkas Gongom.

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment