Donald Trump: Terimakasih Orlando, Florida!

Kampanye perdana Donald Trump pada pemilu 2020 | sc
Partukkoan

Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2020 akan berlangsung di Amerika Serikat. Menurut sejumlah survey pemilihan ini akan berlangsung ketat dan sengit.

Presiden Donald Trump sendiri telah memulai kampanye dengan menggelar sebuah acara di Orlando, Florida. Hampir 20 ribu orang di lokasi memadati arena dan antusias mendengarkan pidato Donald Trump.

Dihadapan pendukungnya, Trump mengatakan, mereka telah "menciptakan sebuah gerakan politik hebat" yang berhasil "mengalahkan sistem politik korup dan rusak di AS."

Ia berjanji akan akan menggelar kampanye meriah seperti sebuah konser musik rock. 

Melihat antusias pendukungnya, Trump mengapresiasi dan berterimakasih. "Terimakasih Orlando, Florida!" tulis Trump di Twitter, seperti dilihat partukkoan, Rabu (19/06/2019).
Hal itu memang, sebelum acara kampanye dimulai, banyak pendukung Trump menunggu di pinggir jalan Orlando sepanjang hari. Ada juga yang menanti di dalam tenda dan kursi semalaman agar mendapat kursi terdepan di acara kampanye.

"Ini adalah peristiwa bersejarah, kami tidak mau melewatkan apapun," kata pendukung Trump, David Meloney, mengutip AFP.

Sementara banyak tanggapan positif yang membalas twit Trump tersebut. seperti akun @ChatByCC mengatakan jika Trum memiliki pendukung yang solid. "Anda tulus dan pendukung anda tiad duanya," tulis akun itu. (FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment