Hengkang Dari Chelsea, 5 Klub Ini Bakal Jadi Sandaran Eden Hazard

Eden Hazard | skysport
Partukkoan

Pemain muda Eden Hazard dikabarkan akan hengkang dari klub Chelsea. Pemain asal Belgia itupun kini menjadi incaran 5 klub ternama.

Mengenai Eden Hazard juga telah bergaung setelah Piala Dunia 2018. Saat itu, Hazard mengatakan ingin mencari tantangan baru.

Seiring berjalannya musim, kabar yang mengaitkan Eden Hazard dan Real Madrid terus menguat. Real Madrid dikabarkan akan mengumumkan pembelian Hazard setelah laga final Liga Europa.

Meski demikian, pengumuman yang dimaksud tak kunjung dikumandangkan. Kondisi itu membuat Hazard diragukan bisa menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid.

Chelsea dan Real Madrid dikabarkan masih berdiskusi mengenai harga jual Hazard. Chelsea meminta harga yang sangat tinggi, yaitu di atas 100 juta pound.

Harga itu disebut-sebut membuat Real Madrid berpikir ulang untuk mendatangkan Hazard dari Chelsea. Hal itu bisa dimanfaatkan klub lain untuk memboyong Hazard.

Selain Real Madrid, ada 4 klub lainnya yang bakalan menjadi sandaran Hazard yaitu:

1. Barcelona
Barcelona juga berminat kepada Hazard. Namun, Barcelona tak bisa langsung membawa Hazard jika kepindahannya ke Real Madrid gagal terjadi.

Barcelona harus menjual pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan dana agar bisa memboyong Hazard dari Chelsea.

2. PSG
PSG adalah klub kaya asal Prancis. Mereka memiliki kemampuan finansial untuk mendatangkan pemain hebat seperti Hazard.

PSG juga berminat kepada Hazard, namun mereka menyadari tak bisa bersaing dengan Real Madrid yang memiliki reputasi lebih bagus di dunia. Jika Real Madrid gagal memboyongnya, PSG memiliki peluang untuk menebus Hazard.

3. Bayern Munchen
Bayern Munchen membutuhkan bintang baru setelah Franck Ribery dan Arjen Robben hengkang. Hazard akan menjadi tambahan pemain yang sangat spesial.

Sayangnya, Bayern Munchen tak memiliki tradisi untuk menebus pemain dengan harga yang sangat tinggi. Meskipun begitu, Hazard masih memiliki peluang untuk mencapai kejayaan di Eropa jika bergabung dengan Bayern Munchen.

4. Juventus
Juventus akan memiliki skuat yang hebat jika Hazard bergabung. Hazard bisa menambah kekuatan Juventus yang sudah memiliki Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Hazard bisa membuat Juventus bersaing di Liga Champions pada musim mendatang. Hanya saja Juventus akan terbelit masalah finansial jika menebus Hazard dengan harga yang sangat tinggi. (lp6/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment