Pekanbaru Dilanda Banjir, IRT Hanyut di Parit

Ilustrasi banjir
Partukkoan

Hujan deras melanda sebagian Pekanbaru sejak pukul 04.00 WIB dini hari, Selasa (18/6/2019). Hujan deras berangsur reda sekitar pukul 05.30. Meski begitu, hingga pukul 08.00 WIB, hujan rintik masih mengguyur Pekanbaru.

Hujan deras tersebut membuat wilayah tersebut mengalami banjir. Bahkan menurut informasi, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) hanyut terbawa arus di parit besar.

Basarnas Pekanbaru menerima laporan dari warga lokasi IRT yang hanyut tersebut berada di Jl Lobak, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. "Kami barusan mendapatkan informasi dari masyarakat adanya ibu-ibu yang hanyut di parit besar yang ada di jalan lobak," ucap Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo dilansir detik.com.

Namun, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab dan identitas korban yang diduga hanyut di parit itu. "Kami belum tahu pasti kenapa ibu-itu bisa hanyut di parit besar yang ada di sana," ucap Kukuh.

Lebih lanjut, tim Basarnas Pekanbaru sudah menurunkan timnya ke lokasi untuk melakukan pencarian. "Tim rescue kami sudah berada di lapangan untuk melakukan pencarian korban," tambah Kuku.

Akibat hujan deras, di sejumlah wilayah Pekanbaru mengalami banjir seperti di jalan Soebrantas Tampan sejumlah titik jalur lintas barat ini tergenang air.

Kemudian di Jalan Purwodadi yang juga padat penduduk di kawasan Tampan juga mengalami banjir. Selokan air tak mampu menampung air hujan yang membuat kondisi jalan juga tergenang air. (dtc/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment