Petugas Kebersihan Temukan Jasad Bayi Diantara Tumpukan Sampah

Ilustrasi
Partukkoan

Seorang petugas Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DKLH) terkejut ketika melihat benda mencurigakan saat hendak mengangkat sampah di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ternyata yang dilihat Amirudin sebagai benda mencurigakan itu adalah mayat seorang bayi. Bayi tersebut diduga masih berusia delapan bulan yang ditemukan di antara tumpukan sampah.

"Saat sedang mengangkat sampah, petugas DKLH melihat sesosok yang mencurigakan dalam posisi miring, hanya terlihat pantat dan kaki bercampur dengan sampah seperti seorang bayi," terang Kasubbag Humas Polres Jaksel Kompol Suharyono, Selasa (4/6).

Mayat bayi itu kata Suharyono ditemukan Amirudin hari ini sekitar pukul 08.00 WIB. Saat mengetahui yang ditemukan seorang bayi, Amirudin kemudian melapor ke Polsek Jagakarsa.

"Kemudian mayat bayi laki-laki itu dievakuasi ke atas dan dimasukkan ke dalam kardus," lanjut Suharyono.

Suharyono menambahkan, polisi kini mendalami penemuan mayat bayi itu. Dikatakannya, mayat bayi tersebut sudah dievakuasi dan dilarikan ke RS Fatmawati untuk kemudian diautopsi.

"Kulit bayi sudah berwarna pucat, bayi dalam keadaan normal, dan mayat bayi belum menimbulkan bau tidak enak saat ditemukan," sebut Suharyono. (lp6/mdk)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment