Rumah Berlantai Dua Terbakar, Tiga Orang Tewas

Ilustrasi rumah terbakar
Partukkoan

BANDUNG - Kebakaran terjadi pada bangunan rumah berlantai dua di Jalan Cibuntu Tengah 1, Kelurahan Warung Muncang, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, pada pagi tadi, Minggu (2/6/2019), sekira pukul 03.15 WIB.

Akibat kejadian itu, dua balita dan seorang lansia tewas saat tertidur di dalam bangunan. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Pihak kepolisian masih mendalami peristiwa tersebut.

"Ada tiga orang yang meninggal dunia. Dari keterangan saksi, ketig korban saat kejadian berada di lantai dua dalam keadaan tertidur," kata petugas Damkar Kota Bandung, Deden, mengutip dari okezone.

Sementara menurut istri pemilik rumah, Tessa (32) kepada petugas Damkar, dirinya sedang ke warung membeli makanan untuk sahur, setelah kembali dari warung tiba - tiba melihat api sudah membesar di rumahnya.

Pada saat kebakaran terjadi di rumah ada tiga orang terdiri dari anak, keponakan dan orang tua Tessa. Sementara suami Tessa sedang keluar juga. Ibu Tessa lalu meminta bantuan ke warga dan warga berinisiatif memadamkan api dengan alat seadanya kemudian beberapa warga lainnya melaporkan kejadian dengan menelepon ke Diskar-PB melalui Emergency Call 113.

"Pada kejadian tersebut, kita turunkan 7 unit kendaraan memadamkan api," katanya.

Adapun identitas para korbannya ialah Natali (5) anak Tessa, Imas (60) adik pemilik rumah dan Naisa (40) anak dari adik korban. Ketiga korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Kota Bandung.

"Api dapat kita padamkan sekira pukul 05.30 WIB, kemudian di lanjut dengan pendinginan," terangnya. (okz/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment