Terungkap, Hal Ini Diduga Penyebab Terjadinya Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Bus yang mengalami kecelakaan | ist
Partukkoan

Kecelakaan maut di Tol Cipali pagi tadi mengakibatkan 12 orang tewas ditempat. Bus Safari yang mengangkut puluhan penumpang tiba-tiba pindah jalur dan mengalami tabrakan beruntun dengan dua mobil lainnya.

Polisi mengungkap dugaan penyebab terjadinya kecelakaan itu. Menurut polisi, ternyata ada seorang penumpang yang tiba-tiba menyerang sopir bus Safari Dharma Raya.

"Ada seorang saksi, ini penting sekali saksinya. Saksi ini mengatakan, bahwa ada seseorang yang menyerang sopir," ujar Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi kepada wartawan di Jawa Barat, Senin (17/6/2019).

Saksi itu duduk di belakang sopir. Setelah penyerangan terhadap sopir itu, saksi tidak ingat lagi kejadiannya, begitu sadar ternyata sudah terjadi kecelakaan.

"Tiba-tiba sudah kecelakaan," lanjut Rudy.

Karena serangan terhadap sopir itu, bus yang sedang berjalan dari arah Jakarta menuju Cirebon lalu pindah jalur ke arah Cirebon-Jakarta. Peristiwa naas itu akhirnya terjadi. Tabrakan keras dengan dua mobil pun tak terhindarkan. (dtc/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment