TNI, Polres Samosir Dan Pemkab Samosir Senam Pagi Bersama Warga

Peserta senam pagi diberangkatkan langsung oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon | ist
Partukkoan

Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polres Samosir serta Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan senam pagi bersama di Tanah Lapang Pangururan, Jumat pagi (21/06/2019).

Beberapa warga juga turut bergabung untuk mengikuti senam pagi yang dipandu dua intruksi senam.

Informasi yang dihimpun partukkoan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Samosir yang sudah terjadwal dilakukan setiap hari Jumat Pagi.

Kehadiran TNI yang ikut melaksanakan senam pagi bersama, selain untuk kesehatan tubuh, momen itu juga digunakan untuk meningkatkan sinergitas lintas sektoral.
Senam pagi di Tanah Lapang Pangururan
"Momen seperti ini sangat baik untuk membangun komunikasi satu sama lain. Sehingga terjalin hubungan keakraban di semua unsur, baik pihak keamanan, birokrat dan juga masyarakat," kata Kapt. Inf. Donald Panjaitan kepada partukkoan, usai mengikuti senam pagi di Tanah Lapang.

Donald mengapresiasi pihak Pemerintah Kabupaten Samosir yang menjadikan kegiatan senam pagi sebagai rutinitias mingguan di kalangan pegawai.

"Kegiatan ini baik sekali. Banyak manfaatnya, senam pagi dapat meningkatkan kebugaran sehingga bekerja dapat lebih maksimal," pungkasnya. (FS/**)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment