Akhir Pekan, Kapal Wisata Samosir Bawa Dua Rombongan

Kapal Wisata Samosir
Partukkoan

Geliat wisata di Kabupaten Samosir menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik. Pasalnya beberapa bulan terakhir, khususnya di lokasi wisata terlihat didatangi banyak pengunjung baik lokal maupun luar daerah.

Hal itu tidak terlepas dari keindahan alam yang memukau, situs sejarah, festival seni dan budaya, dan beragam objek wisata yang memberikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Melihat potensi ini, Pemerintah Kabupaten Samosir terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaiknya melalui kehadiran Kapal Wisata Samosir, yang dapat memberikan pengalaman baru bagi wisatawan untuk menikmati keindahan Pulau Samosir melalui sisi Danau Toba.

Sejak diluncurkan Bulan Desember 2017, Kapal Wisata Samosir semakin diminati para wisatawan. Sebagaimana pada hari Sabtu (13/07/2019), Kapal Wisata Samosir berlayar membawa dua rombongan dalam waktu yang berbeda. Dimulai dari rombongan Bank Sumut pada pukul 09.30 wib yang berkeliling Pulau Samosir hampir sekitar 4,5 jam.
Wisatawan bersantai di dalam Kapal Wisata Samosir
Dilanjutkan dengan rombongan Volcano Floating Party, pukul 17.30 wib, rombongan yang berasal dari Eropa ini menikmati suguhan alam dan tarian musik tortor dari dalam kapal sekitar hampir 4 jam.

Untuk menambah nuansa dan keunikannya, Kapal Wisata Samosir ini didesain dengan sentuhan budaya batak, baik patung sigale-gale dan ornamen batak ditiap sudutnya. Sambil menikmati alam, wisatawan juga disuguhkan dengan tarian tor-tor dan musik tradisional batak.

Saat ini para wisatawan punya cara baru menikmati keindahan Pulau Samosir, yaitu melalui Kapal Wisata Samosir. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment