Bakti Sosial Reuni 30 Tahun Adhyaksa 689 Bagikan Bibit Kopi Dan Buah di Simanindo

Reuni 30 Tahun Tahun Adhyaksa 689 di objek wisata Batu Parsidangan Siallagan Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Sabtu (27/07/2019) | FS
Partukkoan - Simanindo

Ratusan jaksa dari berbagai daerah di seluruh Indonesia menggelar acara reuni 30 Tahun Tahun Adhyaksa 689 di objek wisata Batu Parsidangan Siallagan Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Sabtu (27/07/2019).

Amatan wartawan di lokasi, ikut serta Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen, Dr. Tanti Andriani Manurung, SH, Inspektur pada Kejagung RI Mangihut Sinaga, SH. MH, Kajatisu Fachruddin Siregar, SH. MH.

Turut juga hadir dalam acara reuni, Kajari Samosir Buddi Herman, SH, Camat Simanindo Dapot Simbolon, dan Kapolsek Simanindo Iptu T Lumbantobing.

Rombongan Reuni 30 Tahun Adhyaksa 689 ini disambut dengan acara tortor gondang somba yang dipandu oleh tokoh Masyarakat Siallagan dan pelaku wisata objek tersebut.

Acara Reuni 30 Tahun Adhyaksa 689 juga dirangkai dengan bakti sosial pembagian bibit kopi dan bibit buah-buahan kepada Kelompok Tani. Selain itu rombongan juga turut melakukan penanaman bibit di sekitar objek wisata Batu Parsidangan Siallagan.

"Acara ini adalah sebagai bentuk ucapan syukur kami, dan memberikan bibit ini agar dapat bertumbuh dan berbuah sehingga berguna untuk kelestarian lingkungan  dan kesejahteraan warga," kata Mangihut Sinaga yang juga Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB). 

Lihat videonya:


Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment