Cari Pekerjaan, Pesepakbola Ini Promosi Lewat Instagram

Dani Alves | sport
Partukkoan - Samosir

Pemain sepak bola yang pernah terkenal Dani Alves saat ini mempromosikan diri lewat instagram untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini, karena sampai saat ini belum ada klub yang tertarik merekrut mantan pemain Barcelona itu.

Pemain pernah sukses itu memang saat ini sudah menjadi pemain bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim lalu. 

Jika melihat potensi yang ada pada diri Alves, harus diakui jika ia sebenarnya berada pada posisi sama dengan pemain hebat lainnya. Terbukti Alves mantan pemain Juventus dan Sevilla itu mampu merebut gelar pemain terbaik saat membawa timnas Brasil menjadi juara Copa America 2019. 

Hanya saja pada usia yang sudah 36 dan gaji tinggi membuat klub-klub berpikir dua kali untuk merekrut Alves.

Sejumlah klub dihubungkan dengan Alves, mulai dari Arsenal, Tottenham Hotspur, Juventus, dan Manchester City. Tapi, hingga kini belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi. 

Kondisi tersebut membuat Alves mempromosikan diri melalui Instagram.

"Saya mencari pekerjaan, di mana saya harus mengirimkan CV? Beritahu saya jika Anda punya waktu untuk membaca CV saya," tulis Alves di Instagramnya.

Manajer Man City Pep Guardiola mengakui Alves masih menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini. Namun, Guardiola mengatakan Man City tidak akan merekrut Alves.

"Kami tahu, seperti klub-klub penting lainnya tahu, mengenai situasi Alves. Dia pemain hebat dan pribadi yang luar biasa. Tapi, kami sudah punya dua bek kanan yang luar biasa. Situasinya seperti itu," kata Guardiola dikutip dari Manchester Evening News.

Alves hingga kini masih tercatat sebagai pesepakbola tersukses sepanjang sejarah setelah merebut 40 trofi bersama timnas Brasil dan klub. Sukses terbesar Alves adalah bersama Barcelona ketika dia merebut 23 trofi sepanjang 2008 hingga 2016. (cnn/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment