Danramil 03/Pangururan Hadiri Rakor Pembentukan Panitia HUT RI ke 74

Rapat Koordinasi pembentuka Panitia HUT RI ke 74 di Aula Kantor Camat Pangururan

Partukkoan

Dalam rangka persiapan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, pihak Pemerintah Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir menggelar Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia.

Komandan Koramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat Kecamatan di Aula Kantor Camat Pangururan Kabupaten Samosir, Senin (01/07/2019).

Acara tersebut juga turut dihadiri Camat Pangururan, Sekretaris Camat, Forkopimka Pangururan, Kepala Desa, Kepala UPTD, Kepala Puskesmas Buhit dan juga Kepala Sekolah se Kecamatan Pangururan.

Di sela-sela acara, Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan mengatakan rapat koordinasi itu merupakan salah satu tahap persiapan dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019.

"Setelah panitia dibentuk, maka kemudian membuat persiapan untuk acara seperti perlombaan supaya lebih semarak. Dan utamanya kita siap bertugas maksimalkan terutama pelaksanaan upacara dengan melatih Pasukan Pengibaran Bendara Pusaka (Paskibra) semaksimal mungkin," ucap Danramil.

Dikatakan, Hari Kemerdekaan Indonesia adalah merupakan hari bersejarah. 

"Peringatan ini adalah untuk mengenang jasa-jasa pahlawan kita yang telah berkorban. Yang paling itu, dengan melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan dengan saling mengasihi, menghormati dan menjaga persatuan untuk Indonesia yang semakin baik," pungkasnya. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment