Foto Dibabtis Beredar, Benarkah Kiki Fatmala Pindah Agama?

Foto: IST
Partukkoan

Kabar tentang Kiki Fatmala pindah agama kembali terdengar. Sebelumnya kabar itu terdengar berawal saat dirinya memutuskan menikah dengan mantan suaminya, Christian Forshcei, pada tahun 2004.

Melansir detikhot, Kiki Fatmala juga pernah berseteru dengan ibundanya karena tak direstui. Namun, keputusannya untuk menikah sangat bulat sampai akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan tersebut di Zwettl, Austria. 

Namun sayang, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Dan tak ada yang mengetahui apakah pemain sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' itu jadi pindah agama atau tidak.

Kini, kabar Kiki Fatmala pindah terdengar lagi ketika ada sebuah foto yang muncul dan beredar di media sosial dan memperlihatkan dirinya sedang dibabtis di dalam kolam renang dengan dua orang pria.

"Puji Tuhan Kiki Fatmala menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya! Praise the Lord!!!," tulis akun L**dy Stef**us Ro*pis, dilihat detikHOT, Selasa (23/7/2019).

Soal kabar tersebut, detikHOT mencoba mengkonfirmasinya kepada Kiki Fatmala langsung. Namun sayang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, wanita 49 tahun itu enggan berkomentar.

"Aduh saya no comment ya soal itu. Itu masalah pribadi. Jadi kayaknya nggak perlu dibahas," ujar Kiki Fatmala.

"Kalau kamu mau bahas yang film oke. Tapi kalau untuk itu kayaknya aku no comment aja," tutupnya.

Sumber: detikhot
Editor: FS

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment