Lehernya Pernah Bertato, Aktris Ini Menyesal

Jessica Alba
Partukkoan

Meski memiliki banyak tato, ternyata tidak semua penempatan tato itu menjadi hal yang baik bagi aktris Jessica Alba. Pasalnya Jessica sendiri merasa menyesal pernah memiliki tato di leher.

"Ada satu tato, mungkin dua tato," ungkap ibu tiga anak ini seperti dikutip Refinery29.

Ia lalu menyebut tato berbentuk bunga di balik leher yang disesalinya. "Saya punya tato itu ketika berusia 17 tahun dan sekarang aku seperti merasa terganggu karenanya," sebut bintang Fantastic Four itu. 

Meski sudah berulang kali ia berusaha menghapus tato itu dengan teknologi laser, Namun, usaha tersebut tak sesuai ekspektasinya. Tato itu masih terlihat menghiasi belakang lehernya.

Meski demikian, aktris yang kini sukses sebagai pebisnis produk gaya hidup ramah lingkungan itu tak merasa kapok. Ia bahkan baru-baru ini menambah tiga tato yang didedikasikan untuk tiga anaknya.

Pada 2016, Jessica pernah mengungkit hal yang sama. Menurutnya, tato tersebut merupakan bagian dari kenakalannya saat remaja. 

"Keadaan emosi dan mental kamu di usia 18 tak akan pernah sama ketika kamu suda berusia 20 atau 25 atau 30. Sesuatu yang kamu anggap berarti ketika kamu remaja tidak akan berarti apa-apa lima tahun kemudian," ucap Jessica mengutip majalah Allure. (dtc/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment