Prabowo Rapat Tertutup Dengan Petinggi Gerindra Terkait Pertemuan Dengan Jokowi

Pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus | sumber foto: setkab.go.id
Partukkoan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar rapat tertutup dengan petinggi Gerindra di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7). 

Rapat tersebut dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB pagi.

Melansir merdeka.com, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono menyebutkan, rapat tersebut terkait dengan pertemuan Prabowo dengan capres terpilih Joko Widodo di Stasiun MRT Lebak Bulus, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya jajaran partai akan akan memberi masukan.

"(Bertemu) Dewan pembina, ya pak Prabowo ingin memberikan penjelasan tentang hasil pertemuan dengan Pak Jokowi kemarin sambil juga memberi kesempatan anggota Dewan Pembina memberi masukan segala macam," ucap Ferry di Hambalang, Bogor, Jumat (19/7).

Rapat dengan Dewan Pembina lanjut Ferry juga membahas sikap politik Gerindra ke depan, apakah oposisi atau bergabung dengan koalisi Jokowi.

"Iya salah satunya mengenai itu. Tetapi ya nantikan kalau mengenai keputusan itu diputuskan dalam forum rapat pimpinan atau rapat kerja partai yang menghadirkan seluruh pimpinan partai seluruh Indonesia," ucapnya.

Pantauan merdeka.com di lokasi, sejumlah mobil sudah memasuki kediaman Prabowo. Awak media tidak dipersilakan masuk dan menunggu di depan gerbang masuk utama kediaman mantan Danjen Kopassus itu. (mdk/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment