Sambut Jokowi, Warga Sianjur Mulamula Dan Danramil 03/Pangururan Kerja Bakti

Danramil 03/ Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan turut serta kerja bakti bersama pihak kecamatan di lokasi Geopark Sianjurmulamula Kabupaten Samosir| FS
Partukkoan - Sianjurmulamula

Pemerintah daerah bersama warga Samosir begitu antusias manakala mengetahui Presiden Joko Widodo akan berkunjung ke Samosir, Senin (29/07/2019).

Berbagai persiapan pun dilakukan sejak Jumat (26/07/2019) lalu, termasuk dengan melaksanakan gotong royong dan kebersihan di wilayah Kabupaten Samosir.

"Ya, kita telah melaksanakan gotong royong sejak Jumat kemarin. Jumat hingga Minggu kita melakukan pembersihan badan jalan, kemudian hari ini kita melaksanakan gotong royong di seputaran komplek Geopark Sigulatti," kata Camat Sianjurmulamula Rudi Sitorus kepada Partukkoan, Senin (29/07/2019).

Rudi melanjutkan, gotong royong bukan hanya dilaksanakan oleh aparat pemerintah kecamatan. Namun kata dia, hampir segenap elemen masyarakat melaksanakan gotong royong. 

"Termasuk tadi dari pihak Danramil 03/Pangururan juga turut serta gotong royong bersama kami di sini (lokasi geopark)," tutur Rudi Sitorus.

Sementara itu, Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan mengatakan pihaknya turut bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong dan ikut mempersiapkan hal lainnya dalam menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo ke Samosir.

"Selain apel siaga, kita juga terjun langsung bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti di beberapa wilayah termasuk salah satu lokasi yang akan dikunjungi Pak Presiden Jokowi," kata Kapt. Inf. Donald Panjaitan.

Kerja bakti yang dilaksanakan tambah pria yang mudah bergaul ini dilaksanakan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para pelajar.

"Kita ingin kunjungan Pak Jokowi dapat berjalan baik dan lancar di sini. Tentu ini adalah momen yang sangat baik bagi masyarakat Samosir. Dan kerja bakti bersama rakyat akan terus kita digalakkan," pungkas Donald Panjaitan. (**/FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment