Tenggelam di Sungai Nou, Siswa SD Meninggal Dunia

Ilustrasi | pixabay
Partukkoan

Seorang pelajar SD di Kota Gunungsitoli meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Sungai Nou, Sabtu (6/7).

Soni warga sekitar menyebutkan Yufen Lase (12), pelajar yang tewas tersebut sebelum tenggelam bersama adiknya pergi ke pinggir sungai untuk memperbaiki pipa air sekalian mandi.
  
Namun setiba di pinggir sungai, korban tergelincir dan jatuh ke dalam sungai yang cukup dalam untuk anak seusia korban. Melihat hal itu, sang adik langsung berteriak dan meminta warga untuk menolong kakaknya yang tenggelam di dalam sungai.

Selanjutnya sejumlah warga turun ke dalam sungai untuk mencari korban. Pencarian yang dilakukan warga membuahkan hasil. Korban tenggelam akhirnya ditemukan namun dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan dalam keadaaan tidak bernyawa akibat cukup lama tenggelam di dalam air," katanya, mengutip dari Antara, Sabtu (6/7).

Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan di kediaman korban di jalan Ampera, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli. (mdk/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment