17 Siswa Berprestasi Asal Samosir Terima Beasiswa


Partukkoan

Untuk menciptakan SDM yang unggul Menuju Indonesia Maju, Pemerintah Kabupaten Samosir menyerahkan Bantuan Beasiswa kepada 17 Siswa Berprestasi Asal Samosir (The Best Student) Tahun 2019. 

Adapun bantuan diberikan kepada 17 orang siswa yakni diantaranya: 2 (dua) Orang Siswa SMA DEL asal Samosir mendapat bantuan beasiswa masing - masing sebesar Rp. 50.000.000 dari Sun Life, 3 (tiga) orang Siswa SMA DEL asal Samosir mendapat bantuan full beasiswa selama 3 tahun dari PT. Inalum dan 3 (tiga) orang Siswa SMA DEL dan 1 (satu) Orang siswa Yasop asal Samosir mendapat bantuan full beasiswa selama 3 tahun dari PT. TPL.

Kemudian 6 (enam) orang Siswa SMA DEL , 1 (satu) Orang SMA Yasop dan 1 (satu) Orang Siswa SMA Matauli Sibolga asal Samosir mendapat bantuan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Samosir. 

Selain bantuan tersebut diakhir tahun nanti Pemkab Samosir juga akan memberikan bantuan beasiswa kepada seluruh anak sekolah SD/SMP/SMA yang Yatim Piatu, beasiswa kepada mahasiswa asal samosir yang lulus ke - 5 Perguruan Tinggi Favorit ITB, IPB, UGM, UI, ITS.

Selain itu beasiswa juga akan diberikan kepada seluruh mahasiswa asal samosir baik perguruan tinggi swasta dan negeri yang berprestasi dengan IP 3 ke atas

Selanjutnya kepada mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi untuk membiaya kuliah sesuai persyaratan.

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment