Anggota Paskibraka Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Samosir

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Samosir tahun 2019  | ist
Partukkoan - Pangururan

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengukuhkan anggota Paskibraka Kabupaten Samosir Tahun 2019 di Rumah Dinas Bupati, Kamis (15/08/2019).

Pengukuhan anggota Paskibraka diikuti Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Sekdakab. Samosir Jabiat Sagala, Pabung 0210/TU, Danramil Pangururan Kapt.Inf Donald Panjaitan, Pimpinan OPD Kabupaten Samosir, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan juga orangtua anggota paskibraka Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyampaikan, anggota Paskibraka Kabupaten Samosir merupakan putra/i terbaik Kabupaten Samosir yang diberi tugas untuk mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019. 

Sebagai generasi penerus, diharapkan anggota paskibraka yang terpilih dapat menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Bupati Samosir berpesan agar anggota paskibraka ini harus tetap memiliki kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah. Sehingga menjadi generasi muda yang maju dan unggul serta menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Dalam melaksanakan tugas sebagai pengibar bendera merah putih di Kabupaten Samosir, Bupati Samosir Rapidin Simbolon menekankan agar tugas tersebut dilaksanakan dengan baik. 

Rapidin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orangtua yang hadir dalam kesempatan tersebut, pelatih dan seluruh pihak yang telah memberikan motivasi yang positif.

Di akhir sambutannya, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengharapkan agar seluruh rangkaian peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Samosir dilaksanakan dengan baik.

Hal itu disampaikannya, karena Bupati Samosir mendapat undangan dari Presiden RI untuk mengikuti upacara nasional peringatan HUT RI ke-74 di Istana Negara. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment