Bikin Miris, Ini Alasan Pelaku Membunuh Kristina Br. Gultom


Partukkoan

Kasus pembunuhan Kristina Br Gultom (20) terungkap saat Polres Tapanuli Utara menggelar paparan di Mapolres Taput, Jumat (9/8/2019).

Melansir dari Tribun Medan, Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen mempersilakan awak media untuk mewawancarai langsung pelaku pembunuhan Rinto Hutapea (36) .

Kepada wartawan, Rinto Hutapea mengaku membunuh Kristina Br Gultom lantaran sakit hati.

Dikatakannya, Ia membunuh korban karena dirinya ditolak saat menawari korban untuk diboncen naik sepeda motornya.

"Aku minta dia untuk kubonceng, naiklah dek aku bilang gitu. Terus dia nolak, dia langsung meludahi aku. Terus dia cakap kotor B******* katanya samaku," ucap Rinto Hutapea.

Rinto Hutapea sendiri membantah jika dirinya memaksa membonceng korban. Dia juga mengaku tidak ada rasa suka atau cinta kepada korban.

Selain itu alasan lainnya mengapa ia sampai tega membunuh korban, karena sudah minum tuak tiga gelas.

Masih menurut pengakuannya, Ia membantah telah membuka pakaian dan memperkosa Kristina Br Gultom. "Bukannya membuka pakaian korban, tapi aku menarik bajunya sampai ke bawah gitu Pak," katanya.

Tersangka juga mengaku masih berfamili dengan Kristina Br Gultom. Rinto tinggal tidak jauh dari rumah korban di Dusun Pangguan Hutapea, Banuarea Tarutung, Tapanuli Utara.

Dalam temu pers itu, barang bukti pakaian dalam korban dipaparkan termasuk sepeda motor yang dikendarai tersangka ketika itu.

Polres saat ini belum bisa memastikan apakah korban sempat diperkosa. Sampai saat ini, Polisi masih menunggu hasil uji lab dan autopsi korban. (TM/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment