Cekcok di Kedai Tuak, Sundung Rumapea Diduga Tewas Dibunuh

Terduga pelaku diamankan pihak kepolisian | ist
Partukkoan - Samosir

Sundung Rumapea, (51) warga Desa Hutarihit Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir ditemukan tewas di Pagar Nabolak Desa Hutarihit Kecamatan Nainggolan Kabupate Samosir Provinsi Sumatera Utara, Jumat (23/08/2019) sekira pukul 21.30 Wib.

Peristiwa itu dibenarkan Kepala Satuan Reskrim Polres Samosir AKP Jonser Banjarnahor kepada Partukkoan, Sabtu (24/08/2019) melalui seluler dan pesan whatsapp.

Disebutkan, kedua terduga pelaku sudah diamankan. "Kedua terduga pelaku telah ditangkap dan sedang di proses," ucapnya.

AKP Jonser Banjarnahor mengungkapkan, berdasarkan penyelidikan pihaknya dari saksi-saksi, kejadian itu berawal saat korban dan terduga pelaku DR (50) dan LR (35) minum di warung tuak di Pagar Nabolak Desa Hutarihit Kecamatan Nainggolan. 

"Selama mereka minum terjadi percekcokan antara korban dan diduga pelaku (DR)," katanya.

Kemudian lanjutnya, sekira pukul 21.30 wib, Korban dan diduga pelaku meninggalkan warung tersebut. Namun pada saat didepan pintu warung, korban memegang pundak (DR) dan masih tetap dalam percekcokan.

"Saat itu, korban memukul DR dan kemudian (LR) datang untuk melerai atau memisah mereka," ungkapnya.

Namun korban tidak mau dipisah. Sehingga (LR) langsung memukulkan tangan kanannya ke arah rahang sebelah kiri sebanyak 2 kali dan korban pun terjatuh.

Mengetahui informasi tersebut, pihaknya melalui Polsek Nainggolan dan Onanrunggu langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan terduga pelaku, Sabtu (24/08) dini hari. Sementara korban di bawa ke RSU Hadrianus Sinaga untuk di lakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut. (*/FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment