Danramil 03/Pangururan Hadiri Rakor Panitia Peringatan HUT RI ke 74

Rapat Koordinasi Panitia Peringatan HUT RI ke 74 di Aula Kantor Bupati Samosir, Senin (05/08/2019)
Partukkoan

Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan turut ikut menghadiri rapat koordinasi persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tingkat Kabupaten Samosir, Senin (05/08/2019).

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala, Asisten III Setdakab Marsinta Sitanggang, Kasat Binmas Polres Samosir dan Forkopimda.

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk dalam mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia tercinta.

"Kita berharap nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT ke 74 RI Tahun 2019 berjalan dengan baik. Untuk itu kesiapan panitia dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 sangat perlu sehingga direncanakan dengan matang," tutur Donald.

Kesempatan itu, ia juga menegaskan agar seluruh warga samosir diajak dan diwajibkan untuk memasang bendera di kantor instansi pemerintahan serta seluruh warga sebagai wujud penghargaan dan rasa cinta tanah air.

"Bendera harus dipasang di halaman rumah atau kantor. Kemudian dalam rapat tadi kita juga membahas terkait tata upacara," ucap Donald. (*FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment