Diduga Dibunuh, Ayah dan Anak Tewas dibantai di Banten

Ilustrasi
Partukkoan - Banten

Satu keluarga menjadi korban pembantaian Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten.

Dalam peristiwa itu, Rustadi (33) dan anaknya, A (4), ditemukan meninggal dunia, sementara istrinya, Siti Sa'diah (24), kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga.

"Dugaan sementara ini korban pembunuhan. Karena berdasarkan olah TKP sementara, tidak ada barang-barang milik korban yang hilang," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhittira, Selasa, (13/08/2019) seperti dilansir Viva.

Ivan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang akan mengambil perkakas bahan bangunan untuk membangun rumah.

"Korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya, pas mau ambil alat-alat kerja. Temannya ini mencium bau amis. Pas ke dalam korban sudah pada tergeletak di ruang tamu rumahnya," ucapnya.

Rumah korban yang temboknya masih terlihat batu batanya itu saat ini telah terpasang garis polisi dan dijaga petugas. 

Istri korban, Siti Sa'idah kini tengah dirawat di RSUD Cilegon. Sedangkan, jenazah Rustadi dan anaknya juga masih di RSUD Cilegon guna dilakukan autopsi. (*/vv/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment