HUT RI ke-74 di Ronggur Nihuta, Camat: Tingkatkan Kualitas Kinerja

Upacara HUT RI ke - 74 Tingkat Kecamatan Ronggur Nihuta
Partukkoan - Ronggur Nihuta

Upacara perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 di Kecamatan Ronggur Nihuta di Tanah Lapang Kantor Camat Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara Sabtu (17/08) berjalan baik.

Camat Ronggur Nihuta Sittor Silalahi bertindak sebagai inspektur upacara, kemudian anggota DPRD Samosir Nasip Simbolon didaulat untuk membacakan naskah teks proklamasi. Sementara komandan upacara adalah Serda Tamrin Sitinjak.

Sebagaimana biasanya, acara upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan paskibra Kecamatan Ronggurnihuta diawali dengan dibunyikannya suara sirene.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon dalam amanatnya yang dibacakan Camat Ronggurnihuta menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Samosir mengajak masyarakat untuk meningkatkan daya saing dan kinerja berkualitas untuk Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera.

"SDM Unggul, Indonesia Maju, mari kita tingkatkan kulitas kerja dan daya saing," ucapnya.


Dalam acara itu turut dihadiri Anggota DPRD Samosir, Joner Simbolon, Kapolsek Pangururan, IPTU D. Simarmata, Danramil 03 Pangururan yang diwakili oleh Babinsa Serka Santoso, Kepala Desa se Kecamatan Ronggur Nihuta, para siswa/i SD, SMP, SMA, TK/Paud, dan tokoh agama serra tokoh adat Ronggur Nihuta. (*FS)

Turut hadir Anggota DPRD Samosir, Joner Simbolon dan Nasib Simbolon, Kapolsek Pangururan, IPTU D. Simarmata, Danramil 03 Pangururan, diwakili oleh Babinsa, Serka Santoso, 8 kepala Desa se kecamatan Ronggur Nihuta, siswa/i SD,SMP,SMA, TK/Paud, serta tokoh agama dan tokoh adat Ronggur Nihuta. (*FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment