Kunjungi SMA N 1 Sijambur, Babinsa Koramil 03/ Pangururan Bersosialisasi Dengan Pelajar

Serka Santoso memberikan arahan kepada Siswa-siswi SMA N. 1 Sijambur Kecamatan Ronggurnihuta | Freddy S
Partukkoan - Ronggurnihuta

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/ Pangururan mengunjungi, SMA N. 1 Sijambur Kecamatan Ronggurnihuta, Rabu (28/08/2019). Kesempatan itu digunakan Babinsa untuk memberikan sosialisasi kepada para pelajar.

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serka Santoso mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari tugas TNI untuk berbaur dengan para pelajar.

"TNI mendekati pelajar untuk bersosialisasi bagaimana agar para pelajar terus giat belajar sehingga dapat meraih cita-cita ke depan," ujar Santoso di sela-sela jam pelajaran olahraga.

Pantuan wartawan, selain memberikan arahan, pihaknya juga memberi pelatihan dasar baris berbaris.

"Semua adik-adik kami, perlu kami sampaikan bahwa Narkoba sangat berbahaya. Untuk itu selalu jauhi obat terlarang itu dan tingkatkan terus rasa kebangsaan kepada Negara," tegas Santoso saat melatih baris berbaris.

Kepala sekolah SMA N. 1 Sijambur Mahondang Tiudorus Sitanggang mengapresiasi langkah TNI berbaur dan bersosialisasi dengan siswanya.

Ia berharap agar kegiatan ini berjalan dengan rutin sehingga dapat memacu semangat palajar untuk lebih bergiat belajar dan dapat menguasasi baris berbaris. "Harapannya ini terus berlangsung dan apresiasi yang baik dari kami," pungkas Mahondang. (FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment