Laksanakan Pembangunan di Desa, Babinsa Pangururan Hadiri Test Triyel

Pembangunan Drainase di saluran dan Paving block di Huta Upahoda Desa Pardomuan I
Partukkoan - Samosir

Pemerintah Desa Pardomuan I saat ini sudah mulai melaksanakan pembangunan fisik di desanya.

Kepala Desa Pardomuan I, Torang Silalahi dalam melaksanakan pembangunan tersebut terlebih dahulu melakukan Test Triyel dan mengundang stakeholder lainnya termasuk Babinsa Koramil 03 Pangururan.

Danramil 03 Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan dikonfirmasi Partukkoan, Rabu (21/08/2019) membenarkan adanya undangan kepada pihaknya untuk menghadiri kegiatan test triyel pembangunan saluran dan paving block di Huta Upahoda.

"Ya, kita di undang. Sebagai TNI tentu kita hadiri melalui babinsa untuk mendukung program pemerintah dalam pemerataan pembagunan desa," ucap Donald.

Sementara itu, pantauan Wartawan, Babinsa Koramil 03 Pangururan, Serda T. Sihotang turut hadir dan membantu dalam kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Kamis (15/08/2019) lalu.

"Kita dukung pembangunan di Desa sekaligus mensukeskan program pemerintah. Kemudian untuk pengawasan program kerja desa ke arah yang lebih baik," ujar Serda Sihotang.

Ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinkantipmas dari Polsek Pangururan, Perangkat Desa, kader teknis, Pendamping Desa serta BPD Pardomuan I. (*/FS)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment