Warga Temukan Mayat Wanita Dalam Kondisi Bersandar

Ilustrasi
Partukkoan - Bengkulu

Warga sekitar Desa Talang Indah Bengkulu menemukan mayat seorang wanita dalam kondisi telanjang dengan posisi bersandar di tiang pondok. Penemuan itu kemudian dilaporkan warga kepada pihak kepolisian.

Selain itu kondisi mayat juga sudah membusuk. "Satuan Reskrim Polres Bengkulu Selatan dan Polsek Manna menerima informasi dari warga via telepon bahwa di Pondok milik Saudara Repi di lokasi perkebunan sawit Desa Talang Indah, ditemukan mayat dengan jenis kelamin perempuan," ucap Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP Enggar, Minggu (11/8/2019) seperti dimuat detik.com.

Mayat itu ditemukan pada Sabtu (10/8), pukul 11.45 WIB. Sementara identitas korban masih misterius.

"Pada saat mayat ditemukan dalam keadaan bersandar di tiang pondok dan posisi kaki menginjak tanah, tidak berpakaian dan kondisi mayat sudah rusak dan susah untuk dikenali," sebut Enggar.

Penemuan mayat tersebut lanjut Enggar, ketika warga hendak memanen buah sawit. Sebelum sampai ke pondok kebun, warga melihat dari kejauhan adanya sesosok mayat.

"Selanjutnya saksi memastikan dan mendekati pondok di kebun tersebut. Setelah didekati ternyata ada sesosok tubuh manusia. Selanjutnya saksi langsung memberitahukan hal tersebut ke kepala desa dan kepala desa menghubungi anggota polsek," imbuh Enggar.

Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Manna.  (dtc/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment