Babinsa Koramil 03/Pangururan Ikut BBGR di Desa Situngkir

Babinsa 03/Pangururan turut serta dalam acara  pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) Tingkat Kecamatan Pangururan di Pantai Indah Situngkir | ist
PARTUKKOAN.com

Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Pangururan turut serta dalam pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) Tingkat Kecamatan Pangururan di Desa Situngkir, Jumat (06/09/2019).

Acara tersebut dibuka langsung Camat Pangururan Dumocsh Pandiangan dan dihadiri Babinkaptipmas Polsek Pangururan, Kepala Desa dan warga Desa situngkir.

Danramil 03/ Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan yang diwakili Babinsa menyampaikan, bahwa Danau Toba saat ini menjadi ikon wisata bertaraf internasional sesuai dengan program pemerintah pusat.

"Untuk itu mari kita tanamkan budaya gotong royong. Bersih lingkungan dan tetap ramah," kata anggota Babinsa.

Ditegaskan, gotong royong ini akan berlanjut dan berkesenambungan di setiap desa yang ada di wilayah kerja Koramil 03/pangururan. "Aparat teritorial akan selalu membantu dan mengarahkan personil guna mensukseskan program tersebut," tandas Babinsa.

Kegiatan ini juga disambut hangat oleh warga setempat dan perwakilan tiap tiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Pangururan. (*/FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment