Berkunjung ke Samosir, Konjen India Disambut Wakil Bupati

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga sambut Konjen India untuk Sumatera
Partukkoan.com

SAMOSIR - Konsul Jenderal India untuk Pulau Sumatera Rhagu Guraraj melakukan kunjungan ke Samosir. 

Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Samosir yang dijamu Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga didampingi Sekdakab Samosir Jabiat Sagala, Kadis Kominfo Rohani Bakara serta beberapa pejabat dari dinas pariwisata dan budpora Kabupaten Samosir di Rumah Dinas Bupati, Jumat (27/09).

Kunjungan Konjen India ini merupakan kedua kalinya ke Kabupaten Samosir. Kunjungan pertamanya pada bulan Desember lalu diterima langsung oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

Dalam kunjunganya, Rhagu Guraraj mengaku dirinya senang berkunjung ke Kabupaten Samosir dan menikmati panorama alam dan budaya yang ada. 

Untuk itulah dirinya kembali berkunjung, sekaligus untuk mempelajari dan berdiskusi tentang pariwisata Kabupaten Samosir juga melihat peluang investasi di Kabupaten Samosir.

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga menyambut baik kunjungan tersebut. Melalui kunjungan ini diharapkan Konjen India dapat mempromosikan pariwisata Kabupaten Samosir di negaranya, sehingga wisatawan dari India mengetahui dan mau berwisata ke Kabupaten Samosir.

Konjen India untuk pulau Sumatera ini akan mengadakan kunjungan di Samosir hingga hari minggu (29/09).

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment