Bupati Samosir Monitoring Pekerjaan Pembangunan Jalan

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon monitoring pembangunan jalan | ist

Partukkoan - Samosir

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Kadis PU Ir. Pantas Samosir, Kadis Kominfo Rohani Bakkara, Kabag Humas dan kerjasama P. Hartopo Manik melaksanakan monitoring proyek pekerjaan pembangunan jalan di beberapa titik di wilayahnya, Selasa (03/09/2019).

Beberapa titik yang ditinjau secara langsung diantaranya, Peningkatan Jalan Simpang Polma-Salaon Tonga tonga, Peningkatan Jalan Simpang Siriaon-Parhorasan Kecamatan Pangururan.

Kemudian lanjutan Peningkatan Jalan Parbaba Dolok, Peningkatan Jalan Boho-Peabang Kecamatan Sianjur Mulamula, Peningkatan Jalan Simpang Tulas-Bonandolok Kecamatan Sianjur Mulamula dan Peningkatan Jalan Huta Ginjang-Sigulatti Tala Kecamatan Sianjur Mula mula.

Dalam kesempatan itu, Bupati Samosir berharap pekerjaan peningkatan jalan dapat diselesaikan tepat waktu dan tetap menjaga kualitas bangunan. 

"Monitoring berbagai pembangunan di Kabupaten Samosir akan tetap dilaksanakan untuk melihat secara langsung proses pembangunan serta rencana pembangunan selanjutnya," pungkasnya. (*FS)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment