Diduga Karena Cemburu, Suami Mantan Istri Diparang

Ilustrasi
PARTUKKOAN.com - Sidrap

Diduga karena cemburu seorang pria mengamuk dan menyerang seorang pria yang merupakan suami dari mantan istrinya di Jalan Soraja, Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Sabtu (7/9/2019).

Rusli alias Celli sang pelaku saat ini dalam pengejaran pihak kepolisian karena telah membacok Ariyanto (42).

Akibat pembacokan itu, Ariyanto mengalami luka robek pada tangan kanan dan jari tangan kiri nyaris putus akibat tebasan parang pelaku. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Dua Pitue AKP Abd Rahman membenarkan terjadinya peristiwa pembacokan dengan parang di wilayahnya itu.

“Motif pelaku diduga karena pelaku cemburu dan sakit hati, karena istrinya menikah lagi dengan korban," ujarnya, Minggu, (08/09/2019).

Kasus itu lanjut Rahman masih dalam penyelidikan dan pihaknya terus mendalami kasus tersebut. "Pelaku juga masih dalam pengejaran. Karena pasca kejadian, pelaku kabur," imbuhnya.

Di depan petugas saat menjalani perawatan di RS Nene Mallomo Sidrap, korban mengatakan, sesaat sebelum dia diserang oleh pelaku, mantan suami dari istrinya tersebut mendatangi kediaman mereka.

"Tiba-tiba saya diserang dengan parang oleh pelaku secara membabi buta. Saya hanya bisa menangkis tebasan parang dari pelaku yang mengakibatkan kedua tangan saya mengalami luka robek bahkan nyaris putus," terang Ariyanto. (Sd/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment