Kapolres Samosir Coffe Morning Bersama Danramil 03 Pangururan

TNI dan Polres Samosir coffe morning bersama| ist
Partukkoan.com

SAMOSIR - Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh bersama jajarannya menggelar acara coffe morning bersama Danramil 03/ Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan di Markas Koramil 03 Pangururan, Jumat (27/09/2019).

Ikut hadir dalam acara tersebut, Perwira Penghubung (Pabung) Samosir Mayor Arm J. Aritonang, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta Insan Pers.

Mengawali kata sambutannya, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh mengucap syukur atas acara yang berlangsung pagi hari ini. Dikatakannya hal ini terjadi atas berkat dan restu Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kita diberikan kesempatan untuk bertemu, makan bersama, minum kopi bersama tanpa adanya campur tangan Tuhan ini tidak akan bisa terwujud," kata Kapolres Samosir AKBP M. Saleh.

Ia menyampaikan, acara tersebut merupakan adopsi dari apa yang telah dilakukan oleh para pimpinan. "Tentunya dalam rangka kami kemarin melihat bapak Kapolda dan Bapak Pangdam melakukan hal ini juga," katanya.

"Beliau beliau duduk bersama, berkomunikasi, berbicara kemudian menunjukkan kepada seluruh masyarakat khususnya di Sumatera Utara, bahwa TNI POLRI itu tetap bergandengan tangan," ucap AKBP M. Saleh.


Disela-sela acara, Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Samosir yang baru menjabat tersebut ke Markas Koramil 03 Pangururan.

"Kita menngucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres atas kesempatan yang diberikan dalam acara coffe morning. Dan memang hal ini merupakan hal yang paling penting. Sinergitas TNI dan polri akan mewujudkan stabilitas keamanan serta masyarakat yang aman dan sejahtera," pungkas Donald.

Pantauan wartawan, acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta penuh keakraban. (Freddy S)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment