Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Jalan Tol Jagorawi


Partukkoan

Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pinggir Tol Jagorawi, Kampung Kalimanggis Rt 05 Rw 09, Harjamukti, Cimanggis Kota Depok, Rabu (04/09/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Mayat tersebut belum diketahui identitasnya, namun kondisi mayat menggunakan baju warna merah celana warna coklat. Usianya berkisar 30 tahun.

"Benar ada penemuan mayat di pinggir tol Jagorawi di Kampung Kalimanggis," ucap Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Eman Sulaiman di lokasi.

Anggota kepolisian kata Eman sedang melakukan penyelidikan dan indentifikasi di lokasi kejadian. "Kami masih menyelidiki nanti lagi," pungkasnya.

Menurut Eman Sulaiman, mayat tersebut diduga korban pembunuhan, lantaran ditemukan bekas luka di wajah.

"Dugaan sementara korban pembunuhan karena ada luka di bagian kepala belakang, mata kanan lebam, badan belakang ada luka lecet," imbuhnya.

Korban diperkirakan berusia dewasa. "Sudah dewasa korbanya, kami (polisi) masih lakukan identifikasi dahulu," ucapnya. (Okz/P)

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment