Para Terduga Pembunuh Sopir Taksi Online Diamankan Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
Partukkoan.com - Jakarta

Pihak Kepolisian telah mengamankan dua terduga pelaku pembunuhan sopir taksi online, yang mayatnya ditemukan di pinggir Tol Jagorawi. Keduanya M dan R salah seorang oknum TNI.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, selain M, polisi juga menangkap oknum anggota TNI berinisial R. Keduanya diamankan di indekos kawasan Bogor, Jawa Barat.

Untuk pemeriksaan terhadap R dilakukan oleh Polisi Militer (POM). "Oknum (TNI) ditangani POM," katanya mengutip sindonews, Jumat (6/9/2019).

Dikatakan, sopir taksi yang tewas tersebut diketahui bernama Dedi Junaedi (46), warga Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Korban diduga dibunuh dan mayatnya dibuang di kebun kosong dekat pinggir Tol Jagorawi. Meski demikian untuk saat ini, polisi belum memastikan bagaimana cara korban dibunuh.

"Motifnya apa (melakukan pembunuhan) masih didalami, termasuk penyebab kematian korbannya masih menunggu hasil autopsi," pungkasnya. 

Loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment