Pembantu Diserang Anjing Hingga Tewas, Polisi Periksa Majikan

Ilustrasi anjing peliharaan | google
Partukkoan - Jakarta

Kasus kematian seorang pembatu lantaran diserang anjing memasuki tahap pemeriksaan para saksi. Sang Majikan pemilik anjing turut diperiksa polisi.

"Saksi diperiksa. Kita melakukan penyelidikan (untuk mengetahui) ada unsur kesengajaan atau tidak, ada kelalaian atau tidak," kata Kasat Reskrim Polres Jaktim, AKBP Hery Purnomo saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2019).

Sebelumnya, seorang pembantu bernama Yayan akhirnya meninggal dunia usai diserang seekor anjing di Cilangkap, Jakarta Timur. Akibatnya, Yayan meninggal karena mengalami luka di sekujur tubuh.

Peristiwa anjing menyerang pembantu ini terjadi pada sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (30/8). Dari pemeriksaan saksi, anjing tersebut menerkam korban ketika dikeluarkan dari kandang oleh istri majikan berinisial TD. 

"Keterangan dari saksi, awalnya anjing majikan tersebut dikurung di kandangnya. Karena merasa kasihan, ibu majikan tersebut mengeluarkan anjing tersebut," lanjut Hery.

Tiba-tiba anjing menyerang korban Yayan yang datang saat kandang anjing dibuka. Korban mengalami luka dan dibawa ke RS Adhyaksa, Cipayung. 

"Akibat serangan dari anjing tersebut korban mengalami luka pada leher, punggung dan dada," terang Heri. 

Namun sayang, saat sampai di RS Adhyaksa, korban serangan anjing dinyatakan meninggal dunia. (dtc/P)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Admin Lima

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment